cuma blog personal

11Jan/114

Ini PR IPS nya Egar

Nggak tau masuk dalam sub topik apa, yang jelas Egar ada PR IPS yang tugasnya adalah menuliskan lima pengalaman penting yang menyedihkan yang pernah dilaluinya. Sepertinya sih biasa biasa aja jawaban yang diberikan. Sebagai contoh, jatuh dari sepeda. OK, ini biasa buat anak yang belajar sepeda pertama kali, walaupun yang liat ya miris juga, muka papras sebelah, perut kena stang sepeda. Sakit ya pasti. Cuma ini paling bertahan 1 atau 2 minggu dan semua beres.

Kejadian kedua dan seterusnya, berkaitan dengan kematian mbah buyut dan kebanjiran. OK lah bisa dikatakan sedih juga.

Nah, yang membuat aku jadi sedih, dengan jelas Egar menulis "Ditinggal ayah sekolah ke jerman 3 tahun" .. jeddugg, aku nggak bisa ngomong apa apa deh.

Adduhh naaaak, yang ini aku bener bener ikutan sedih mbacanya :(

Comments (4) Trackbacks (0)
  1. hmmm… itu lah contoh anak yang jujur.. :D

  2. koq bisa masuk IPS ya pak..???

  3. Lhadalah,… kiriman foto PR Egar ternyata nyampe disini,… iya Ayah,… kaget juga pas meriksa buku Egar,.. huhuhuhuuu pas aku tanya emang bagaimana rasanya,… “ya begitu dehhh, nggak enak banget” dengan jawaban cuek ala Egar :d


Leave a comment

No trackbacks yet.