cuma blog personal

6Jan/110

Saat mandra ngomong jerman :)

Nggak tau apa alasannya, tapi tiba tiba beberapa hari ini temen temen disekitaran bantar gebang [maksudnya Muel(l)heim a.d. Rhur, red] seneng banget ngomong gaya lenong, kayak Mandra. Kalimat yang diambil kebetulan juga pas, bisa digunakan sesering mungkin di berbagai kondisi.

Kalimat yang ditiru itu kayak gini "Kita sih cuma bisa mbilangin aja, begimana begimana nya mah terserah lu aja" dengan intonasi percis seperti orang betawi ngomong.
Masalahnya adalah, kan banyak temen yang punya kawan (biar beda, nggak pake temen ngomongnya) asli jerman, atau, nggak bisa basa inggris. Jadilah si temen ini kudu njelasin kawannya itu dalam bahasa jerman.

He he he, kira kira kebayang nggak kalo kalimat ala Mandra diatas dijungkirbalikkan dalam bahasa jerman, tapi tetep dengan gaya lenong dan logat betawi yang mantap ... :)

Dan ini dia hasilnya :
Wir k├Ânnen nur einfach sagen, du machst ja wie du willst.....

Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

No trackbacks yet.