cuma blog personal

27Dec/084

Asik lah pokoknya …

Sip .. dua minggu ini libur. Kayaknya bagus banget digunakan sebagai waktu untuk belajar, menjelang ujian nanti. OK aku udah kumpulkan banyak bahan, cek semua update materi dari situs sang professor. Weihnachten Geschenk yang bagus banget dah.

Minggu .. bangun tidur .. dooh koq flu berat. Hiks, idung buntet dengan sedikit demam dan pusing. Ntar, ada banyak obat di laci. Semoga ntar sore bisa lebih nyaman, nggak pa pa deh, masih hari minggu, besok senen aja mulai ngebut belajarnya.

Senen, selasa, rabu. Wadduh .. tidak ada perubahan, koq malah pake acara batuk segala. Hmm ... emang enak deh jadi orang males. Nggak usah belajar .. :(

Kamis, siaap .. rencana udah mulai jalan, hoohhh .. Nachrichtentechnische Systeme emang asik banget .. ok deh, besok lanjutkan lagi,.. perjuangan belum berakhir..

Jumat, well sedikit beres beres kamar dan nyuci-nyuci .. jumatan, (byuh akhirnya bisa juga jumatan di Masjid Ali), tinggal nunggu waktu untuk bisa jumatan di Masjid terbesar di Jerman (he he he, walaupun yah, seukuran musholla di kampung paling yak) .. Belajar lagi sampe jelek, hekss .. sampe jelek, lah emang sebelumnya gimana ? ha ha ha ha

Sabtu, loh .. koq istriku sakit wadduuhh ... jadi bego lagi dah .. nggak bisa belajar, dan sekarang minta tolong djefri buat nganter ke rumah sakit .. hayyyaahhh ...

Enam mata kuliah, lagi belajar satu mata kuliah, padahal dah hari sabtu, seminggu lagi libur abis ..

Gott Sei dank, terim kasih Tuhan, Engkau telah tunjukkan bahwa aku ada di kehidupan dunia dengan segala masalahnya ...

Filed under: Dan Lain Lain 4 Comments
23Dec/081

Nggak pake judul …

Ya Allah, Ya Rabbi, Ya Karim. Berikanlah aku kekuatan, kesehatan, dan keselamatan lahir dan bathin. Bantulah aku untuk menyelesaikan kuliahku di Duisburg dengan sebaik-baiknya. Dan jadikanlah ilmu yang aku dapatkan sebagai ilmu yang bermanfaat. Amin

Filed under: Religi 1 Comment
9Dec/087

Loh .. Koq

Hihihi .. baru sadar kalo semester ini ternyata saya lagi sekolah di "Fakultas Matematika" .. yang secara tiba-tiba setiap matakuliah berisi matematika segala bentuk .. dan baru nyadar juga lah koq  sudah desember yah .. artinya bentar lagi ujian huaaahhh harus mengumpulkan segala bentuk senjata nih om e, om f, pak v, om b gimana ini ? *bussy mode on*

nggak enaknya, he he he waktu ketemu sama bang c, bilang salah donk sekolah disini, susah ngelanjutin ke doctoral, soalnya nilainya susah bagusnya. Terus om t bilang, ntar deh liat soalnya, disini soal dirancang untuk tidak berpikir, tapi menulis secepat-cepatnya, masalahanya soalnya seabrek-abrek, tapi waktunya cuman 90 menit. Ditambah lagi om d bilang, model soalnya membutuhkan matematika yang "creative" .. doohh ..*panic mode on*

Ayooh seluruh sodara dan teman-teman semua.. doakan saya, agar bisa lulus semua matakuliah semester ini. Beneran, doakan yah.. yah .. please .. *berharap mode on*

Filed under: Dan Lain Lain 7 Comments