cuma blog personal

30Nov/088

Ikan Asin a.k.a Sarden

Duhh .. itu keinginan koq munculnya tiba tiba aja yah. Seharian ini pengen ikan asin. Hmm enak sih kayaknya, cuman beli dimana yak ? Mestinya di toko asia ada. Cuman kudu ke Stadt Mitte. Lah kapan makan ikan asinnya, kuliah seperti air bah yang mengalir nggak berenti-berenti.

Ah iya, aku kemaren sempat liat ada sarden, yang dari sononya cuman dikasih bumbu garem sama bawang putih. Haa .. potensial neh untuk dimodifikasi. So, sowiso .. nongol ikan asiinnn ... ha ha ha ha.

Itu sarden, akhirnya aernya dibuang .. keringkan dikit dengan microwelle .. dan siap untuk digoreng .. . jadilah saya hari ini makan nasi, pake ikan asin .. 

Sayang seribu sayang .. lupa tadi ke REWE nggak beli sambal .. hiks .. koq ya ada juga yang kurang. Tapi it's ok lah .. udah makan nasi plus ikan asin. Huaaa .. enak juga ternyata.

Filed under: Dan Lain Lain 8 Comments