cuma blog personal

10Jun/080

Eh .. Beneran Menikah

Dua hari kemaren, sabtu dan minggu, beberapa temen satu kantor berangkat ke djogja dengan tujuan menghadiri acara akad nikah dan resepsi si tjokro, (benernya sih ini link menuju ke sebuah situs yang dibuatin daripada temennya, jadi bukan asli buatan tjokro sendiri ke ke ke). Singkatnya tjokro ini adalah mantan temen satu kantor dulu. OK deh .. djogja … (tolong ya, disebut agak keras dan berlogat khas jawa, biar kayak iklan yang di tv .. ke ke ke).

Pagi (banget .. jam setengah empat) sabtu, dijemput travel buat ke surabaya, soalnya emang perginya pake keretapi (emang nyambung, nggak perlu dipisah) jam delapan. Sarapan ala stasiun, dan berangkat. Tidak ada sih yang terlalu istimewa, ya begitu itu lah, namanya juga pake kereta )

Jam satuan sampe Tugu dan dijemput pake kendaraan hotel. Tunggu si oepik ngurus administrasi, udah langsung nyari kamar masing masing. Cerita berikutnya adalah rutinitas (cari makan, cari pernik atau apa) jadi nggak terlalu penting untuk dibahas D

Minggu pagi, berangkat ke area .. ehh ada temen temen jakarta pada dateng juga. Jadinya berangkat bareng ke tujuan. Ternyata .. itu si tjokro ya, di sms in “emang udah yakin nikah” malah mbales .. “mbuh” .. dasar orang geblek .. ya tetep aja geblek. Padahal itu orang KUA dan “pejabat” laennya udah pada nunggu. Tapi syukurlah .. dia bisa melewatinya dengan baek (katanya sih dia mbaca, jadi bisa dengan lancar melapazkan ijab-kabul ke ke ke) walaupun acaranya kayaknya telat deh. Semoga yang nentukan tanggal dan jamnya nggak marah marah .. Djogja … )

OK .. itu cuma cerita sampingan, cerita utama disini adalah cerita tentang berburu kaos di pabrik dagadu, mampir ke borobudur dan makan malam di rumah makan alam, yang katanya diresmikan sama presiden.

Abis acara resepsi, langsung ke show room nya dagadu, beli kaos satu (dua sih benernya, satunya buat egar, maknya, ntar deh yang aku pake ini aja aku kasihkan ke dia, :p ) dan langsung ke arah borobudur. Naek naek bentar, liat liat yang ngeliat he he he dan turun lagi setelah twilight.

Waahh .. makan malemnya asyik .. tempatnya sih nggak keliatan jelas ya bagus apa nggak, abis malem.. cuma kalo urusan udang goreng dan bumbu madu .. sepertinya bisa deh dicontoh sama tempat laen. Sampe akhirnya si bisma aja nggak bisa jalan loh .. tanyain aja kenapa sampe nggak bisa jalan.

Malem jam sepuluan sampe hotel lagi dan temen temen dari malang dan jakarta pada ngerumpi, aku sih milih tidur ) Jam dua belas beres beres dan menuju stasiun. Terus ya seperti kayak lagu, tanya loket dan penjaga .. biasanya kereta terlambat dua jam cerita lama. Emang beneran, datengnya telat ha ha ha.

Dan yang nggak enak .. sampe malang jam sembilan .. dan aku kudu nguji skripsi jam dua belas. Hualahhhh, tjokro, tjokro … emang deh

Filed under: Tetangga No Comments