cuma blog personal

19Mar/081

Hari Yang Aneh

Kemaren, Selasa 18 Maret 2008 jadi salah satu hari yang aneh, menurut saya sih, berdasarkan apa yang saya alami. Subjective emang tapi ya begitulah. Hari ini, awal saya kudu bangun lebih pagi lagi. Alasannya, pembantu udah nggak ada, alias pulang dan nggak balik lagi. Pagi aktifitas sudah dimulai, nyapu, beres beres tempat tidur, mandiin anak. He he he sebuah peran baru, yaah walaupun benernya nggak baru baru amat, tapi sekarang udah jadi rutinitas…. satu
Jam 6, udah mandi dan ganti baju, siap untuk “ngojek” .. ya emang tiap pagi saya pasti nganterin istri ke kantor, nggak jauh paling cuma tiga kilometer dari rumah. Cukuplah sekitar 15 menit sampe tujuan, jadi biasanya berangkat jam 7 kurang dikit. Ehhh .. di depan pasar disrempet motor laen, lumayan pinggang dan sikut kena stang .. motor goyang dan untungnya .. (orang jawa banget ya, ditabrak masih untung juga) masih bisa ditahan dan nggak sampe jatuh. Boro-boro berenti, orangnya malah langsung tancap gas. Mau marah juga sih benernya, tapi kalo dilanjutkan ntar istriku telat sampe kantor. OK lah biarkan aja lewat…. dua

Sekarang perjalanan dilanjutkan ke kampus, ada jadwal ngajar jam setengah 8. Sedikit ngantuk, tapi kata pak parkir, ngapain sih dateng koq ngebut banget .. eh masak sih ngebut .. kepengaruh kejadian kedua mungkin ya .. tapi suerr ..nggak berasa ngebut sama sekali :). Sampe kampus langsung ke ruangan buat kopi, dan akhirnya terlambat sampai di kelas… maaf ya temen temen.

Lahh .. laptop sekarang HANG .. nggak respon sama sekali .. jadilah itu laptop direset lagi dan sambungkan dengan LCD .. byuh .. nggak nongol gambarnya sama sekali, cuma dapet pesen No Signal dengan screen biru dari proyektor … astaga … tiga

Jadi mikir, ini hari ada apa ya ? abis ngapain aja ? koq sepertinya aneh gitu .. ke ke ke ke ..  jadi inget kata orang, dan biasanya tak pake jadi status messenger juga .. Ach, du bist seltsam .. kamu juga aneh D

Filed under: Klenik Leave a comment
Comments (1) Trackbacks (0)
  1. kekekekke….
    blognya si bos nih (baru tau saia)

    (orang jawa banget ya, ditabrak masih untung juga) –> padahal bukan ehehhehehehe…..


Leave a comment

No trackbacks yet.