cuma blog personal

18Dec/070

Ternyata Saya Juga Nggak Mutu

Bener atau nggak, karena acara peresmian program BERMUTU, jadinya saya kudu ngomong ke temen laen untuk meng-handle kelas hari ini. Dianya sih udah menyanggupi jadi instruktur hari ini. Itu terjadi jam setengah dua siang .. kelas akan dimulai (sedikit telat) jam setengah tiga. Katanya dia laper jadi pergi makan dulu …

Dari sini awal kelucuan dan ketidak-BERMUTU-an terjadi .. Dia lupa kalo harus masuk kelas jam setengah tiga, saya dengan pedenya tetep aja keukeuh di ruang konferensi jarak jauh. Dan nggak mutunya lagi, di kantor itu benernya peserta kelas yang akan ikutan itu ada empat orang, eehhh … ini orang semua lupa kalo ada kelas .. ha ha ha … emang deh nggak mutu … padahal hari ini itu harusnya sebagai pertemuan terakhir .. minggu depan tidak ada kelas .. dan setelah liburan natal dan tahun baru akan ada evaluasi.

Mikirin program BERMUTU .. jadinya malah nggak mutu sama sekali ..

Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

No trackbacks yet.